Kamis, 21 Maret 2013

Smoga Sukses Anakku

Madrasah Tsanawiyah Syahid Darul Mu’minin kembali melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Akhir Madrasah (UAM) mulai Kamis 21 Maret 2013 s.d. Rabu 3 April 2013. Dilaksanakannya kegiatan ini merupakan rangkaian untuk mengevaluasi seluruh siswa kelas IX selama kurang lebih 3 tahun belajar di madrasah. Di samping itu pula kegiatan ini dilaksanakan sebagai tahapan untuk melaksanakan Ujian Nasional (UN) yang digelar 22 – 25 April 2013 yang akan datang.
Kenapa dikatakan bagian tahapan UN ? Karena nilai UAM merupakan satu komponen nilai untuk menentukan kelulusan UN, demikian ujar Kepala MTs Syahid Arul Mu’minin. Ada perbedaan antara UAM dan UAMBN menurutnya, kalau UAM seluruh soal dari Kemenag provinsi Jawa barat, sedangkan UAMBN seluruh soal dari Kementerian Agama RI, demikian ujarnya. Adapun jumlah peserta UAM,UAMBN dan UN MTs Syahid Darul Mu’minin untuk tahun penyelenggaraan tahun 2013 ini berjumlah 38 orang siswa yang tersebar pada dua ruang ujian.
Kepala MTs Syahid Darul Mu’minin dan dewan guru juga berharap, semoga UAM,UAMBN dan UN di MTs Syahid Darul Mu’minin tahun ini sukses kembali, baik sukses pelaksanaan maupun sukses hasil. (byw69)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
/* headlines news */
Bagi rekan-rekan madrasah yang mengalami kesulitan edit dokumen yang telah di download hubungi kami | MTs. Syahid Darul Mu'minin menerima Pendaftaran Siswa Baru tahun pelajaran 2013/2014
/* ======================= */